SWL-Science and Education
Permanent URI for this collection
Browse
Browsing SWL-Science and Education by Author "Ariawan, Rezi"
Now showing 1 - 1 of 1
Results Per Page
Sort Options
Item PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF PENDEKATAN STRUKTURAL THREE STAY ONE STRAY DALAM PEMBELAJARAN iviATENIATIKA Di SMP(2014-02-18) Armis; Ariawan, ReziTujuarr dari penelitian ini adalah wuuk mengetahui pengaruh penerapan dari pernhelajuran kooperaiif dengan nzenggunakan pendekatan structural Three Stay One Siray (TSOS). Penditian ini adalah lindakan kelas yang dila-Lola:in dalarn riga labap. Subjek penelitian ini adalah siswa SLIP 22 Pekankaru. Fengurripulan data dengan nienggunakan teknik pengarnahVI daft latihan_ Pengarman aktur dilakukan unalisa narasi deskriptildan penelitian dari res pembelajaran akan dianallsa dengan kriteria itetunicayan minimum, analisa distribusi frekuensi dan analisa rata-rata. Basil dari penelitian ini untuk nrerianjukkan bahwa jumlah siswa yang mencapai titik minimum 65 pada skor dasar sehesar 40 9-6, pada siklus I sebesar 51.43 %. pada sikho 1I sebeā¢ar 65_71 dun pada siklus III sebesar 80 % Raw -rata pada skor dasar adalah 60 %. pada siklus I sebesar 65.66 P./6, pada siklus II sebesar 71 %. dan pada siklus III .sebesar 76.28 %. Berdavarkan penefirian dapat disimpufkan bahwa penerapan pembelajaran kooperatff ripe Three stay One Stray (T.50.5") dapat meningkatkan basil belajar malematika