BUDAYA TEKNOLOGI MAKLUMAT DI SEKOLAH MENENGAH ATAS
No Thumbnail Available
Date
2014-02-03
Authors
Journal Title
Journal ISSN
Volume Title
Publisher
Abstract
Pengurusan sekolah memerlukan suatu proses kegiatan bersama dengan
memanfaatkan semua fasiliti yang ada, baik pribadi, bahan, maupun rohaniah untuk
mencapai tujuan pendidikan. pengurusan dalam lingkungan pendidikan adalah
mencurahkan berbagai sumber (manusia, sarana, serta media pendidikan lainnya)
secara optimum, berkaitan, berkesan dan menunjang pencapaian tujuan pendidikan.
Pengurusan sekolah menjadi tanggung jawab seorang kepala sekolah, seperti yang
ditetapkan dalam Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 13 Tahun 2007
tentang Piawai Kepala Sekolah/Madrasah telah ditetapkan bahawa ada 5 (lima)
dimensi kompetensi yaitu: Kepribadian, Kepengurusan, Kewirausahaan, penyeliaan
dan Sosial.