DSpace Repository

PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA ANGKUTAN TAXI EKSEKUTIF DAN SUPER EKSEKUTIF PADA CV. TAXI KITA BERSAMA

Show simple item record

dc.contributor.author DALIMUNTHE, HALIM FATONAH
dc.date.accessioned 2013-01-26T03:49:29Z
dc.date.available 2013-01-26T03:49:29Z
dc.date.issued 2013-01-26
dc.identifier.uri http://repository.unri.ac.id:80/handle/123456789/1631
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh yang ditimbulkan oleh variabel perilaku konsumen yang terdiri dari faktor sosial, faktor kepribadian dan faktor psikologi terhadap pengambilan keputusan pembelian jasa angkutan taxi eksekutif dan super eksekutif pada CV. Taxi Kita Bersama Pekanbaru. Penelitian ini menggunakan teknik purposiv sampling maka terpilih 385 orang sample. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini met ode deskriptif kuantitatif dan kualitatif, analisis secara simultan dan parsial (analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS versi 17.0) Dari hasil pengujian yang dilakukan, uji regresi simultan (Uji F) menunjukkan bahwa seluruh variabel bebas yang diteliti memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel keputusan pembelian, uji regresi parsial (Uji T) menunjukkan bahwa variabel sosial, kepribadian, dan psikologi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Dan varia bel sosial memiliki pengaruh paling signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel psikologis yang paling kecil berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Besarnya pengaruh yang ditimbulkan (R 2 ) oleh ketiga variable ini secara bersama- sama terhadap variabel terkaitnya sebesar 67,1% menerangkan bahwa keputusan pembelian jasa angkutan taxi eksekutif dan super eksekutif CV. Taxi Kita Bersama Pekanbaru dapat diterangkan oleh faktor sosial, kepribadian dan psikologis. Sedangkan sisanya 32, 9% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diamati dalam penelitian ini. en_US
dc.description.provenance Submitted by Syska Zulherakh (syskazulherakh@gmail.com) on 2013-01-26T03:49:29Z No. of bitstreams: 1 JURNAL HALIM FATONAH DALIMUNTHE (0802134547).pdf: 137894 bytes, checksum: 508c7609ade772dfcedc5137f8138eac (MD5) en
dc.description.provenance Made available in DSpace on 2013-01-26T03:49:29Z (GMT). No. of bitstreams: 1 JURNAL HALIM FATONAH DALIMUNTHE (0802134547).pdf: 137894 bytes, checksum: 508c7609ade772dfcedc5137f8138eac (MD5) en
dc.description.sponsorship Gatot Wijayanto,Henni Noviasari en_US
dc.language.iso other en_US
dc.subject Sosial en_US
dc.subject Kepribadian en_US
dc.subject Psikologi en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA ANGKUTAN TAXI EKSEKUTIF DAN SUPER EKSEKUTIF PADA CV. TAXI KITA BERSAMA en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account