Browsing by Author "Hidayat, Relon Taufik"
Now showing 1 - 3 of 3
Results Per Page
Sort Options
Item Pengaruh Lokasi Usaha Terhadap Volume Penjualan (Survey pada Bisnis Restoran Kelas Kecil di Lingkungan Kampus Universitas Riau)(2015-04-06) Hidayat, Relon Taufik; Zuliarni, SriTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh lokasi usaha terhadap volume penjualan. Variabel bebas adalah lokasi usaha (terdiri dari akses, visibilitas, tempat parkir, lingkungan dan persaingan) dan volume penjualan sebagai variabel terikat. Penarikan sampel sebanyak 46 responden dengan menggunakan metode survey dan analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah model regresi sederhana. Setelah dilakukan uji korelasi dan uji koefisien determinasi, hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel lokasi usaha berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan.Item PENGARUH LOKASI USAHA TERHADAP VOLUME PENJUALAN (Studi Pada Bisnis Restoran Kelas Kecil di Lingkungan Kampus Universitas Riau Pekanbaru)(2013-08-27) Hidayat, Relon TaufikThe accuracy of the location choise is one of the factors considered by an entrepreneur priority to opening the business. Because its impact to business sales volume. as well as small class restaurants around campus of University Riau Pekanbaru. In this research there are business location as independent variable (with 5 subvariable: access, visibility, parking area, environment and competition) and sales volume as dependent variable. Sample as 46 respondents using survey methods and data analysis used in this study iws a simple regression model. After the correlation test and the coefficient of determination test, the results showed that the business location variables (consist of subvariabel access, visibility, parking, environment and competitio)n has positive and significant impact to sales volume of business.Item Pengaruh Lokasi Usaha Terhadap Volume Penjualan (Survey pada Bisnis Restoran Kelas Kecil di Lingkungan Kampus Universitas Riau)(2015-03-05) Hidayat, Relon Taufik; Zuliarni, SriTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh lokasi usaha terhadap volume penjualan. Variabel bebas adalah lokasi usaha (terdiri dari akses, visibilitas, tempat parkir, lingkungan dan persaingan) dan volume penjualan sebagai variabel terikat. Penarikan sampel sebanyak 46 responden dengan menggunakan metode survey dan analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah model regresi sederhana. Setelah dilakukan uji korelasi dan uji koefisien determinasi, hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel lokasi usaha berpengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan