dc.contributor.author |
Yustikasari |
|
dc.date.accessioned |
2012-12-05T09:04:52Z |
|
dc.date.available |
2012-12-05T09:04:52Z |
|
dc.date.issued |
2012-12-05 |
|
dc.identifier.other |
wahyu sari yeni |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/891 |
|
dc.description.abstract |
Penelitian mengenai hubungan masyarakat lebih bapyak meneliti mengenai,
kinerja dan strategi yang dilakukan oleh petugas hubungan masyarakat. Tap!
bagaimana gambaran umum mengenai petugas hubungan masyarakat itu sendiri
khususnya petugas hubungan masyarakat pemerintahan dengan kemampyan yang
dimiliki.masih sedikit yang melakukan penelitian mengenai hal tersebut.
Data Penelitian dilakukan dengan cara melakukan wawancara dan melakukan
observasi terhadap petugas hubungan masyarakat di pemerintahan provinsi daergh
riau.Penelitian yang dilakukan menggunakan jenis penelitian kualitatif yaitu, penelitian
yang berusaha memberikan gambaran terhadap suatu keadaan yang terjadi. Secara
metodologis, pendekatan kualitatif digunakan tidak saja dengan teknik tetapi karena
data yang tampil bersifat kualitatif, sebagai data yang dinyatakan dalam bentilk
simbolik seperti pernyataan-pernyataan tafsiran (Ibrahim,2004 : 170)
Hasil dalam penelitian inl adalah, pertama. petugas hubungan masyarakat di
pemerintahan provinsi riau telah melaksanakan tujuan komunikasi yang ingin dicapai
oleh humas yaitu membentuk citra yang positif.Kedua, Tugas dan Fungsi Humas
adalah untuk memantau keinginan-keinginan public untuk di rekomendasikan kepada
pimpinan dan mengevalu^si setiap program yang telah ditetapkan.Kef/ga.Apapun
kegiatan yang dilakukan oleh humas merupakan penerapan atau imipementasi dari
tugas dan tujuan yang ingin dicapai oleh humas, baik humas yang melembaga
maupun humas secara methode of communication |
en_US |
dc.description.provenance |
Submitted by wahyu sari yeni (ayoe32@ymail.com) on 2012-12-05T09:04:52Z
No. of bitstreams: 11
cover1.PDF: 300074 bytes, checksum: 1baaea8233646b267baf15b7bf119e8a (MD5)
pengesahan1.PDF: 53531 bytes, checksum: b9ad00d6a79e7f6fb950a3dc13ad4d38 (MD5)
ringkasan1.PDF: 34883 bytes, checksum: a4afd748b880a9dc056478fd4ef55b2b (MD5)
daftar isi1.PDF: 13190 bytes, checksum: 4b779a3cc9f30ce7042b627aab3db396 (MD5)
bab11.PDF: 180178 bytes, checksum: e7b52b79b8c92a76b4c9f87d2efa3c92 (MD5)
bab21.PDF: 184634 bytes, checksum: 3b67f8bb7ca0a853ca2a427c2e4835fb (MD5)
bab31.PDF: 43031 bytes, checksum: 948346b55f24d4066f017323a17d24e2 (MD5)
bab41.PDF: 123492 bytes, checksum: 72bce629b9d79fc9e9d9a4c51f2d8e83 (MD5)
bab51.PDF: 490495 bytes, checksum: 63233b2beebe17e956a610c29e958ae1 (MD5)
bab61.PDF: 63639 bytes, checksum: efcd0ab8580df6275824a4004416d3d6 (MD5)
pustaka1.PDF: 39149 bytes, checksum: 8c4f112a6964f784f75a1470d2f8441f (MD5) |
en |
dc.description.provenance |
Made available in DSpace on 2012-12-05T09:04:52Z (GMT). No. of bitstreams: 11
cover1.PDF: 300074 bytes, checksum: 1baaea8233646b267baf15b7bf119e8a (MD5)
pengesahan1.PDF: 53531 bytes, checksum: b9ad00d6a79e7f6fb950a3dc13ad4d38 (MD5)
ringkasan1.PDF: 34883 bytes, checksum: a4afd748b880a9dc056478fd4ef55b2b (MD5)
daftar isi1.PDF: 13190 bytes, checksum: 4b779a3cc9f30ce7042b627aab3db396 (MD5)
bab11.PDF: 180178 bytes, checksum: e7b52b79b8c92a76b4c9f87d2efa3c92 (MD5)
bab21.PDF: 184634 bytes, checksum: 3b67f8bb7ca0a853ca2a427c2e4835fb (MD5)
bab31.PDF: 43031 bytes, checksum: 948346b55f24d4066f017323a17d24e2 (MD5)
bab41.PDF: 123492 bytes, checksum: 72bce629b9d79fc9e9d9a4c51f2d8e83 (MD5)
bab51.PDF: 490495 bytes, checksum: 63233b2beebe17e956a610c29e958ae1 (MD5)
bab61.PDF: 63639 bytes, checksum: efcd0ab8580df6275824a4004416d3d6 (MD5)
pustaka1.PDF: 39149 bytes, checksum: 8c4f112a6964f784f75a1470d2f8441f (MD5) |
en |
dc.language.iso |
en |
en_US |
dc.subject |
Profil |
en_US |
dc.subject |
Tugas |
en_US |
dc.subject |
Petugas Hubungan Masyarakat |
en_US |
dc.subject |
fungsi |
en_US |
dc.subject |
kegiatan |
en_US |
dc.title |
Profil petugas hubungan masyarakat di Pemerintahan Daerah Provinsi Riau |
en_US |
dc.type |
Article |
en_US |