DSpace Repository

Peran Entrepreneurial Markeung Dalam Meningkatkan Kinerja Usaha Mikro Kecil Menengah (Umkm) Di Indonesia

Show simple item record

dc.contributor.author Zulkarnain
dc.date.accessioned 2015-01-21T02:18:00Z
dc.date.available 2015-01-21T02:18:00Z
dc.date.issued 2015-01-21
dc.identifier.other wahyu sari yeni
dc.identifier.uri http://repository.unri.ac.id/xmlui/handle/123456789/6624
dc.description.abstract Terinspirasi dari buku Entrepereneurial Marketing yang ditulis Leonard M. Lodish di Wharton Business School yang terdiri dari 14 bab diantaranya meliputi; product development, pricing, advertisement, distribution channel, promotion, sales management dan brand management, dan Marketing That Works yang berusaha mengakhiri "perang paradigma" antara pemasaran dan kewirausahaan. Buku yang ditulis Leonard M. Lodish, Howard L. Morgan dan Shellye Archambeau ini menyajikan sisi taktikal pemasaran sehingga mudah untuk diimplementasikan oleh perusahaan pada semua skala, termasuk UMKM adalah untuk memberikan alat bagi pengusaha ventura untuk mendapatkan keuntungan maksimal dari biaya minimal yang dikeluarkan untuk aktivitas pemasaran. Ketiga penulis mengkritisi pentingnya memilih berbisnis dengan pasar sasaran yang tepat, banyaknya pengusaha yang terlalu percaya diri terhadap produk yang mereka pasarkan. Mereka meninggalkan suara konsumen, dan hanya mengandalkan intuisi mereka, dalam bahasa pemasaran, situasi ini dinamakan "marketing myopia" (rabun pemasaran) yang berisiko tingginya rasio kegagalan pada usaha baru. en_US
dc.description.provenance Submitted by wahyu sari yeni (ayoe32@ymail.com) on 2015-01-21T02:18:00Z No. of bitstreams: 1 Prof. Dr. H. Zulkarnain, SE. MM.PDF: 1657570 bytes, checksum: 0043bfbe762e969fa4e3ba99cc99ff55 (MD5) en
dc.description.provenance Made available in DSpace on 2015-01-21T02:18:00Z (GMT). No. of bitstreams: 1 Prof. Dr. H. Zulkarnain, SE. MM.PDF: 1657570 bytes, checksum: 0043bfbe762e969fa4e3ba99cc99ff55 (MD5) en
dc.description.sponsorship FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS RIAU en_US
dc.title Peran Entrepreneurial Markeung Dalam Meningkatkan Kinerja Usaha Mikro Kecil Menengah (Umkm) Di Indonesia en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account