DSpace Repository

EFEKTIVITAS PELAYANAN PUBLIK: ANALISIS KETIDAKPUASAN MASYARAKAT DALAM PELAYANAN E-KTP

Show simple item record

dc.contributor.author Sahuri, Chalid
dc.contributor.author Zulkarnaini
dc.date.accessioned 2014-05-20T03:16:50Z
dc.date.available 2014-05-20T03:16:50Z
dc.date.issued 2014-05-20
dc.identifier.isbn 976-602-14576-0-3
dc.identifier.other wahyu sari yeni
dc.identifier.uri http://repository.unri.ac.id/xmlui/handle/123456789/6218
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan menganalisis efektivitas pelayanan dan faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi efektivitas pelayanan e-KTP di Kota Pekanbaru. Desain penelitian ini adalah kualitatif yang menghasilkan data deskriptif. Pemilihan disain kualitatif merupakan prosedur penelitian yang menghasilkan data deskriptif berupa kata-kata tertulis atau lisan dari orang-orang dan perilaku yang diamati. Penelitian menyimpulkan Pelayanan e-KTP oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Pekanbaru memang belum berjalan secara optimal. Namun dalam proses pelayanan yang diberikan, sebagai sebuah organisasi Disdukcapil sudah cukup mampu menghasilkan produktivitas dan kepuasan kerja bagi anggota organisasinya. Faktor yang mempengaruhi efektivitas pelayanan e-KTP di Kota Pekanbaru adalah faktor kondisi lingkungan organisasi dan kebijakan praktek manajemen. Faktor kondisi lingkungan organisasi, kelemahan dan tantangan yang dimiliki belum mampu dicarikan solusi yang tepat dalam menyelesaikannya. Faktor kebijakan praktek manajemen proses pengambilan keputusan yang dilakukan masih sangat menganggu pelaksanaan pekerjaan yang sudah dibebankan. en_US
dc.description.provenance Submitted by wahyu sari yeni (ayoe32@ymail.com) on 2014-05-20T03:16:50Z No. of bitstreams: 1 10. CHALID ET AL - Efektivitas Pelayanan Publik.pdf: 1884921 bytes, checksum: e58c730a9342be520b13e6d151b4e373 (MD5) en
dc.description.provenance Made available in DSpace on 2014-05-20T03:16:50Z (GMT). No. of bitstreams: 1 10. CHALID ET AL - Efektivitas Pelayanan Publik.pdf: 1884921 bytes, checksum: e58c730a9342be520b13e6d151b4e373 (MD5) en
dc.description.sponsorship SEMINAR NASIONAL TAHUN 2013 en_US
dc.language.iso en en_US
dc.subject Efektivitas en_US
dc.subject pelayanan publik en_US
dc.subject produktivitas en_US
dc.subject e-KTP en_US
dc.title EFEKTIVITAS PELAYANAN PUBLIK: ANALISIS KETIDAKPUASAN MASYARAKAT DALAM PELAYANAN E-KTP en_US
dc.type UR-Scientific Work Lecturer en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account