DSpace Repository

Pengaruh Total Quality Management Terhadap Kinerja Manajerial dengan Budaya Organisasi dan Sistem Pengukuran Kinerja sebagai Variabel Moderasi

Show simple item record

dc.contributor.author Azlina, Nur
dc.contributor.author Rusli
dc.contributor.author Desmiyawati
dc.contributor.author Natalia, Desi
dc.date.accessioned 2013-08-28T03:22:10Z
dc.date.available 2013-08-28T03:22:10Z
dc.date.issued 2013-08-28
dc.identifier.other wahyu sari yeni
dc.identifier.uri http://repository.unri.ac.id:80/handle/123456789/5132
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh budaya organisasi dan sistem pengukuran kinerja terhadap hubungan antara Total Quality Management (TQM) dan kinerja manajerial pada perhotelan di Pekanbaru. Jenis penelitian ini adalah penelitian empiris yang menggunakan data primer, yaitu menggunakan kuisioner yang dikirim langsung ke manajer yang dijadikan sampel. Populasi dalam penelitian ini adalah semua manajer hotel berbintang 1 sampai bintang 5 yang berjumlah 165 orang . Hipotesis dalam penelitian ini diuji dengan menggunakan moderet regression analysis digunakan untuk menentukan pengaruh budaya organisasi terhadap hubungan antara TQM dan kinerja manajerial dan untuk menentukan pengaruh sistem pengukuran kinerja terhadap hubungan antara TQM dan kinerja manajerial Dari penelitian ini, peneliti dapat menyimpulkan sebagai berikut: 1. Hasil pengujian hipotesis pertama menjelaskan bahwa variabel TQM tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja manajerial. 2. Hasil pengujian hipotesis kedua menjelaskan budaya organisasi tidak berpengaruh signifikan terhadap hubungan antara TQM dan kinerja manajerial. 3. Hasil pengujian hipotesis ketiga menjelaskan sistem pengukuran kinerja berpengaruh signifikan terhadap hubungan antara TQM dan kinerja manajerial. 4. Dari nilai R square dapat diperoleh nilai sebesar 99.2%, sedangkan sisanya dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dijelaskan di penelitian ini. en_US
dc.description.provenance Submitted by wahyu sari yeni (ayoe32@ymail.com) on 2013-08-28T03:22:10Z No. of bitstreams: 9 COVER DAN HALAMAN PENGESAHAN.pdf: 369124 bytes, checksum: b7e64f64b91daf1f757002918af2e951 (MD5) RINGKASAN.pdf: 74141 bytes, checksum: 0bc969f19b942c08bd6c2c828ded4f2f (MD5) DAFTAR ISI.pdf: 248633 bytes, checksum: d0d959f44ff555a9e8cd83a3ac12b028 (MD5) BAB I.pdf: 436561 bytes, checksum: 68976f1d01b560aaa863a2cc9a6b1180 (MD5) BAB II.pdf: 1252190 bytes, checksum: 3883faa5c800cd9ee3b3845b321a352a (MD5) BAB III.pdf: 370208 bytes, checksum: 282cc2483174dbf618856834f6af0c8e (MD5) BAB IV.pdf: 637570 bytes, checksum: 3a25a220f132c79eeb00d2973da96ee5 (MD5) BAB V.pdf: 120849 bytes, checksum: f8c746bdfa7dd0336f2927474add2911 (MD5) DAFTAR PUSTAKA.pdf: 304435 bytes, checksum: b745d6fb5d071ac377a41448a9639746 (MD5) en
dc.description.provenance Made available in DSpace on 2013-08-28T03:22:10Z (GMT). No. of bitstreams: 9 COVER DAN HALAMAN PENGESAHAN.pdf: 369124 bytes, checksum: b7e64f64b91daf1f757002918af2e951 (MD5) RINGKASAN.pdf: 74141 bytes, checksum: 0bc969f19b942c08bd6c2c828ded4f2f (MD5) DAFTAR ISI.pdf: 248633 bytes, checksum: d0d959f44ff555a9e8cd83a3ac12b028 (MD5) BAB I.pdf: 436561 bytes, checksum: 68976f1d01b560aaa863a2cc9a6b1180 (MD5) BAB II.pdf: 1252190 bytes, checksum: 3883faa5c800cd9ee3b3845b321a352a (MD5) BAB III.pdf: 370208 bytes, checksum: 282cc2483174dbf618856834f6af0c8e (MD5) BAB IV.pdf: 637570 bytes, checksum: 3a25a220f132c79eeb00d2973da96ee5 (MD5) BAB V.pdf: 120849 bytes, checksum: f8c746bdfa7dd0336f2927474add2911 (MD5) DAFTAR PUSTAKA.pdf: 304435 bytes, checksum: b745d6fb5d071ac377a41448a9639746 (MD5) en
dc.language.iso en en_US
dc.title Pengaruh Total Quality Management Terhadap Kinerja Manajerial dengan Budaya Organisasi dan Sistem Pengukuran Kinerja sebagai Variabel Moderasi en_US
dc.type UR e-Research en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Advanced Search

Browse

My Account