Yazid, Tantri PuspitaNur, Dian Novita2017-05-092017-05-092017-04-05978-602-1366-94-3wahyu sari yenihttp://hdl.handle.net/123456789/8928Saat ini, salah satu media komunikasi yang dianggap paling efektif adalah telepon seluler. Keberadaan telepon seluler tidak bias lepas dari operator seluler. Ibarat surat dan prangko, telepon seluler aka nada arti nya sebagai medi akomunikasi kalau sudah ada kartu dan pulsa yang berasal dari operator seluler. Telkomsel, sebagai salah satu operator seluler tertua di Indonesia dan masuk tujuh besar dunia dalam perkembangan nya, tidak hanya berorientasi pada profit, namun juga loyalitas pelanggan. Strategi yang dilakukan dalam mempertahankan pelanggan adalah melalui manajemen public relations. Dimana manajemen telah memberikan kontribusi yang besar dalam penerapan public relations. Untuk mempertahankan loyalitas pelanggan, dalam fungsi manajmeen public relations, salah satu nya melalui program Friday movie mania. Dimana program di tujukan bagi para pelanggan telkomsel. Program yang dilakukan berhasil untuk mempertahankan loyalitas pelanggan TelkomselenStrategic Public RelationsLoyalitas pelangganhumasTELKOMSEL FRIDAY MOVIE MANIA : MANAJEMEN PR MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN DI PEKANBARUArticle