Supriusman2014-02-062014-02-062014-02-06978-602-7942-87-5wahyu sari yenihttps://repository.unri.ac.id/handle/123456789/5533Dalam proses pembelajaran. guru bahasa Inggris diharapkan mengajar siswanya menggunakan bahasa Inggris dari awal hingga akhir pelajaran. Namun demikian mereka mengalami kesulitan untuk menyampaikan ungkapan-ungkapan dalam bahasa Inggris. Makalah ini memberikan solusi untuk membantu para guru bahasa Inggris untuk menggunakan ungkapan-ungkapan yang dapat digunakan di dalarn kelas ketika proses pembelajaran berlansung. Ungkapan-ungkapan yang digunakan ini diharapkan dapat meningkatan keterampilan dasar mengajar y'ang meliputi keterampilan membuka dan menutup pelajaran. keterampilan befianya. keterampilan menjelaskan, keterampilan memberikan penguatan, keterampilan mengadakan variasi, dan keterampilan mengelola kelas. Kajian pustaka yang berhubungan dengan topik ini digunakan untttk membahas topic-topik yang relevan. Terakhir, topik ini diharapkan bermanfaat dan dapat membantu meningkatkan prol-esi dan qualifikasi guru bahasa Inggris. Dengan katzr lain. mereka diharapkan menjadi guru yang prof'essional dan berkualitas sehingga akan menghasilkan tamatan yang berkualitas dari sekolah dimana para guru tersebut mengajar.enIMPROVING ENGLISH TEACHERS CLASROOM LANGUAGE IN TEACHING LEARNING PROCESSUR-Scientific Work Lecturer