dc.contributor.author |
Yazid, Tantri Puspita |
|
dc.contributor.author |
Nur, Dian Novita |
|
dc.date.accessioned |
2017-05-09T03:14:55Z |
|
dc.date.available |
2017-05-09T03:14:55Z |
|
dc.date.issued |
2017-04-05 |
|
dc.identifier.isbn |
978-602-1366-94-3 |
|
dc.identifier.other |
wahyu sari yeni |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/8928 |
|
dc.description.abstract |
Saat ini, salah satu media komunikasi yang dianggap paling efektif adalah telepon seluler. Keberadaan telepon seluler tidak bias lepas dari operator seluler. Ibarat surat dan prangko, telepon seluler aka nada arti nya sebagai medi akomunikasi kalau sudah ada kartu dan pulsa yang berasal dari operator seluler. Telkomsel, sebagai salah satu operator seluler tertua di Indonesia dan masuk tujuh besar dunia dalam perkembangan nya, tidak hanya berorientasi pada profit, namun juga loyalitas pelanggan. Strategi yang dilakukan dalam mempertahankan pelanggan adalah melalui manajemen public relations. Dimana manajemen telah memberikan kontribusi yang besar dalam penerapan public relations. Untuk mempertahankan loyalitas pelanggan, dalam fungsi manajmeen public relations, salah satu nya melalui program Friday movie mania. Dimana program di tujukan bagi para pelanggan telkomsel. Program yang dilakukan berhasil untuk mempertahankan loyalitas pelanggan Telkomsel |
en_US |
dc.description.provenance |
Submitted by wahyu sari yeni (ayoe32@ymail.com) on 2017-05-09T03:14:55Z
No. of bitstreams: 3
COVER.pdf: 450827 bytes, checksum: 969d0f4d42303943cb57d98c463ab020 (MD5)
DAFTAR ISI.pdf: 347388 bytes, checksum: 13f352273e09486fa917dd3ee48c4abf (MD5)
ARTIKEL.pdf: 1609528 bytes, checksum: c3e5ac77409125f7bf83a8bc93f07901 (MD5) |
en |
dc.description.provenance |
Made available in DSpace on 2017-05-09T03:14:55Z (GMT). No. of bitstreams: 3
COVER.pdf: 450827 bytes, checksum: 969d0f4d42303943cb57d98c463ab020 (MD5)
DAFTAR ISI.pdf: 347388 bytes, checksum: 13f352273e09486fa917dd3ee48c4abf (MD5)
ARTIKEL.pdf: 1609528 bytes, checksum: c3e5ac77409125f7bf83a8bc93f07901 (MD5)
Previous issue date: 2017-04-05 |
en |
dc.description.sponsorship |
Kompetensi Komunikasi Era Masyarakat Ekonomi ASEAN |
en_US |
dc.language.iso |
en |
en_US |
dc.subject |
Strategic Public Relations |
en_US |
dc.subject |
Loyalitas pelanggan |
en_US |
dc.subject |
humas |
en_US |
dc.title |
TELKOMSEL FRIDAY MOVIE MANIA : MANAJEMEN PR MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN DI PEKANBARU |
en_US |
dc.type |
Article |
en_US |