DSpace Repository

Kinerja Organisasi Camat Dalam Mewujudkan Pelayanan Prima Pada Masyarakat

Show simple item record

dc.contributor.author Sulistyaningsih, Endang
dc.contributor.author Zulkarnaini
dc.date.accessioned 2016-01-05T04:11:56Z
dc.date.available 2016-01-05T04:11:56Z
dc.date.issued 2016-01-05
dc.identifier.isbn 978-602-14576-1-0
dc.identifier.other wahyu sari yeni
dc.identifier.uri http://repository.unri.ac.id/xmlui/handle/123456789/7695
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis kinerja serta faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja organisasi kantor camat dalam mewujudkan pelayanan prima di Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif terutama digunakan untuk menggambarkan (deskriptif) dan menjelaskan (explanatory). Pemilihan metode kualitatif karena keinginan untuk menganalisis serta mengenal masalah dan mendapat pembenaran terhadap keadaan dan praktek-praktek yang sedang berlangsung, melakukan verifikasi untuk kemudian didapat hasil guna pembuatan rencana pada masa yang akan datang. Hasil penelitian menjelaskan bahwa kinerja Kantor Camat Siak Hulu dalam pelayanan publik secara umum sudah optimal. Kemampuan menghasilkan kinerja organisasi yang optimal ini tentunya tidak terlepas dari kemampuan organisasi untuk tanggap terhadap kebutuhan dan keluhan yang disampaikan masyarakat (responsiveness), mampu untuk menjelaskan dalam setiap pelaksanaan kerja yang dibebankan kepada masing-masing unit kerja (responsibility), dan organisasi juga mampu memiliki konsistensi dalam melaksanakan tugas yang dibebankan (accountability). Faktor yang mempengaruhi kinerja Kantor Camat Siak Hulu adalah faktor kepemimpinan, faktor kerjasama tim, dan faktor sistem. Dari ketiga faktor tersebut yang paling dominan mempengaruhi kinerja instansi adalah faktor kepemimpinan. Hal ini dikarenakan dengan adanya kepemimpinan yang diinginkan oleh aparatur tentunya akan sangat membantu aparatur dalam meningkatkan kinerja yang dihasilkannya. en_US
dc.description.provenance Submitted by wahyu sari yeni (ayoe32@ymail.com) on 2016-01-05T04:11:56Z No. of bitstreams: 1 Dra. Endang Sulistianingsih, dkk.pdf: 1079792 bytes, checksum: f8d4004a5680f184e8398f089e119624 (MD5) en
dc.description.provenance Made available in DSpace on 2016-01-05T04:11:56Z (GMT). No. of bitstreams: 1 Dra. Endang Sulistianingsih, dkk.pdf: 1079792 bytes, checksum: f8d4004a5680f184e8398f089e119624 (MD5) en
dc.description.sponsorship SEMINAR NASIONAL Politik, Birokrasi dan Perubahan Sosial Ke-II “Pilkada Serentak, Untung Rugi dan Korupsi Politik” Pekanbaru, 17-18 November 2015 en_US
dc.language.iso en en_US
dc.subject kinerja aparatur en_US
dc.subject pelayanan prima en_US
dc.subject sistem dan prosedur en_US
dc.title Kinerja Organisasi Camat Dalam Mewujudkan Pelayanan Prima Pada Masyarakat en_US
dc.type UR-Proceedings en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account