dc.contributor.author |
Caska |
|
dc.contributor.author |
Roza, Yenita |
|
dc.contributor.author |
Holiwarni, Betti |
|
dc.contributor.author |
Mahdum |
|
dc.contributor.author |
Suryawati, Evi |
|
dc.contributor.author |
Copriady, Jimmi |
|
dc.date.accessioned |
2012-10-29T06:43:13Z |
|
dc.date.available |
2012-10-29T06:43:13Z |
|
dc.date.issued |
2012-10-29 |
|
dc.identifier.other |
wahyu sari yeni |
|
dc.identifier.uri |
http://hdl.handle.net/123456789/312 |
|
dc.description.abstract |
Semua pihak perlu turut bertanggung jawab secara moral apa yang harus
dilakukan, dan terobosan apa yang harus dijalankan, sehingga secepatnya dapat
terjadi peningkatan mutu pendidikan di Provinsi Riau. Tujuan agregasi penelitian
sebagai berikut: 1) Mengungkap peta kompetensi peserta didik; 2) Mengungkap
faktor penyebab peserta didik tidak menguasai pokok bahasan tertentu; 3)
Menemukan rumusan alternatif pemecahan untuk meningkatkan kompetensi
peserta; 4) Merumuskan model implementasi pemecahan masalah. Dalam
penelitian ini, unit observasinya adalah sistem manajemen, guru, sarana dan
prasarana pendidikan, dan budaya masyarakat. Data diperoleh melalui wawancara
mendalam dan kuesioner. Analisis dilaksanakan secara deskriptif. Hasil penelitian
ini adalah: 1) Masih terdapat Standar Kompetensi (SK)/Kompetensi Dasar (KD)
yang diuji yang skornya rendah =<60 baik kelompok IPA maupun IPS untuk
SMA; 2) Faktor penyebab sehingga peserta didik di Provinsi Riau tidak
menguasai pokok bahasan tertentu, yaitu: (1) Variabel Komponen Standar Proses;
(2) Variabel Komponen Standar Pendidik dan Tenaga Kependidikan; dan (3).
Variabel Komponen Standar Pengelolaan; 3) Rumusan alternatif pemecahan
untuk meningkatkan kompetensi peserta didik (nilai ujian nasional) adalah: (1)
perlu perbaikan dalam Komponen 2: Standar Proses; (1) perlu perbaikan dalam
Komponen 4: Standar Pendidik dan Tenaga Kependidikan; dan (3) perlu
perbaikan dalam Komponen 6: Standar Pengelolaan Pendidikan; dan (4) Model
yang direkomendasikan adalah Model Pengembangan Sekolah Binaan yaitu
merupakan program kemitraan antara Perguruan Tinggi, Pemerintah Daerah, dan
Sekolah yang menjadi sasaran Pembinaan |
en_US |
dc.description.provenance |
Submitted by wahyu sari yeni (ayoe32@ymail.com) on 2012-10-29T06:43:13Z
No. of bitstreams: 19
COVER PPMP.pdf: 11005 bytes, checksum: d2d8b2bdfa14d2dffc21b6be4be1a0cc (MD5)
PENGESAHAN.pdf: 6671 bytes, checksum: 2af8486557d14cde520a49a9565aae7a (MD5)
IDENTITAS PENELITIAN.pdf: 7501 bytes, checksum: 5f8401441acf9776a20b543ca2552a32 (MD5)
II DAFTAR ISI .pdf: 15907 bytes, checksum: 22e4e8728808348e6c1692c61f4d5855 (MD5)
ABSTRAK.pdf: 6897 bytes, checksum: 9d03dbe7edbc072e0c96e4704628f844 (MD5)
BAB I.pdf: 30795 bytes, checksum: f469e15c5535519ccfb1aa886a8ece1e (MD5)
BAB II.pdf: 182563 bytes, checksum: 719bfbb32d09816ae6357ec6e779d6e9 (MD5)
BAB III.pdf: 43020 bytes, checksum: dca55263d393b2dd9fa330dacf1776df (MD5)
BAB IV.pdf: 420064 bytes, checksum: 0e7c7c498cbc8250e6bf49dffc6caeb9 (MD5)
BAB V.pdf: 12461 bytes, checksum: 42b9151707a3ed90329fb2ff075c4f9f (MD5)
II DAFTAR ISI .pdf: 15907 bytes, checksum: 22e4e8728808348e6c1692c61f4d5855 (MD5)
LAMPIRAN 1- SK-KD.pdf: 136152 bytes, checksum: 7e371484b9f5e44f799ec2e8d1f510a2 (MD5)
LAMPIRAN 2- PETA KOMPETENSI.pdf: 153590 bytes, checksum: 12a73d18b7bc055b71e48508ed33a362 (MD5)
LAMPIRAN 3- DATA SPSS.pdf: 8226 bytes, checksum: 39f3aecc623f06364e740dd93e3eeacb (MD5)
LAMPIRAN 4-FLOW CHART MODEL SEKOLAH BINAAN.pdf: 51152 bytes, checksum: d078cbade9a946f45af317f82ed35993 (MD5)
LAMPIRAN 5- INSTRUMEN PENELITIAN.pdf: 176999 bytes, checksum: 961661eb8884e209bfe318b30130813a (MD5)
LAMPIRAN 6-CV PENELITI.pdf: 105762 bytes, checksum: 7f515463b9618d552e4a710fe0eccf9d (MD5)
POLICY BRIEF PPMP.pdf: 174149 bytes, checksum: 41d2321aaaedad47d651bfb9cd0e9197 (MD5)
POSTER PPMP.pdf: 165665 bytes, checksum: 50f7bb0f55aa51c49a93263198472e8f (MD5) |
en |
dc.description.provenance |
Made available in DSpace on 2012-10-29T06:43:13Z (GMT). No. of bitstreams: 19
COVER PPMP.pdf: 11005 bytes, checksum: d2d8b2bdfa14d2dffc21b6be4be1a0cc (MD5)
PENGESAHAN.pdf: 6671 bytes, checksum: 2af8486557d14cde520a49a9565aae7a (MD5)
IDENTITAS PENELITIAN.pdf: 7501 bytes, checksum: 5f8401441acf9776a20b543ca2552a32 (MD5)
II DAFTAR ISI .pdf: 15907 bytes, checksum: 22e4e8728808348e6c1692c61f4d5855 (MD5)
ABSTRAK.pdf: 6897 bytes, checksum: 9d03dbe7edbc072e0c96e4704628f844 (MD5)
BAB I.pdf: 30795 bytes, checksum: f469e15c5535519ccfb1aa886a8ece1e (MD5)
BAB II.pdf: 182563 bytes, checksum: 719bfbb32d09816ae6357ec6e779d6e9 (MD5)
BAB III.pdf: 43020 bytes, checksum: dca55263d393b2dd9fa330dacf1776df (MD5)
BAB IV.pdf: 420064 bytes, checksum: 0e7c7c498cbc8250e6bf49dffc6caeb9 (MD5)
BAB V.pdf: 12461 bytes, checksum: 42b9151707a3ed90329fb2ff075c4f9f (MD5)
II DAFTAR ISI .pdf: 15907 bytes, checksum: 22e4e8728808348e6c1692c61f4d5855 (MD5)
LAMPIRAN 1- SK-KD.pdf: 136152 bytes, checksum: 7e371484b9f5e44f799ec2e8d1f510a2 (MD5)
LAMPIRAN 2- PETA KOMPETENSI.pdf: 153590 bytes, checksum: 12a73d18b7bc055b71e48508ed33a362 (MD5)
LAMPIRAN 3- DATA SPSS.pdf: 8226 bytes, checksum: 39f3aecc623f06364e740dd93e3eeacb (MD5)
LAMPIRAN 4-FLOW CHART MODEL SEKOLAH BINAAN.pdf: 51152 bytes, checksum: d078cbade9a946f45af317f82ed35993 (MD5)
LAMPIRAN 5- INSTRUMEN PENELITIAN.pdf: 176999 bytes, checksum: 961661eb8884e209bfe318b30130813a (MD5)
LAMPIRAN 6-CV PENELITI.pdf: 105762 bytes, checksum: 7f515463b9618d552e4a710fe0eccf9d (MD5)
POLICY BRIEF PPMP.pdf: 174149 bytes, checksum: 41d2321aaaedad47d651bfb9cd0e9197 (MD5)
POSTER PPMP.pdf: 165665 bytes, checksum: 50f7bb0f55aa51c49a93263198472e8f (MD5) |
en |
dc.language.iso |
en |
en_US |
dc.subject |
standar kompetensi |
en_US |
dc.subject |
mutu pendidikan |
en_US |
dc.subject |
sekolah binaan |
en_US |
dc.title |
AGREGASI PEMETAAN DAN PENGEMBANGAN MUTU PENDIDIKAN (PPMP) DI PROVINSI RIAU |
en_US |
dc.type |
Article |
en_US |