DSpace Repository

KUALITAS PELAYANAN PENJUALAN TIKET PADA PT. BONANZA PEKANBARU HOLIDAY TOUR & TRAVEL

Show simple item record

dc.contributor.author Fauziah
dc.date.accessioned 2013-01-17T04:26:47Z
dc.date.available 2013-01-17T04:26:47Z
dc.date.issued 2013-01-17
dc.identifier.other Arbi Sahuri
dc.identifier.uri http://repository.unri.ac.id:80/handle/123456789/1497
dc.description.abstract Abstrak Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kualitas pelayanan yang ada di PT. Bonanza Pekanbaru Holiday Tour & Tavel, serta untuk mengetahui mengapa terjadinya pembatalan reservasi tiket pesawat. Dalam kualitas pelayanan ini terdiri dari lima (5) faktor yang akan dilihat faktor apakah yang paling dominan dalam proses kualitas pembelian tiket atau reservasi tiket di PT. Bonanza Pekanbaru Holiday Tour & Travel. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif, yang bertujuan untuk menggambarkan fakta dengan cara memaparkan suatu keadaan, tidak menjelaskan hubungan,tidak meneliti hipotesis atau membuat prediksi(Rakhmat,1999). Untuk menjawab tujuan dari permasalahan yang diambil oleh penulis dalam melakukan penelitian di PT. Bonanza Pekanbaru Holiday Tour & Travel ini, penulis mengunakan pendekatan analisis kuantitatif. Batasan masalah dalam hal ini penulis hanya membahas tentang Kualitas Pelayanan yang diberikan kepada konsumen yang membeli tiket di PT. Bonanza Pekanbaru Holiday Tour & Travel. Diluar dari aspek ini peneliti tidak membahasnya Identifikasi dari penelitian ini adalah bagaimanakah Kualitas pelayanan penjualan tiket di PT. Bonanza Pekanbaru Holiday Tour & Travel? Dan faktor apakah yang paling dominan menurut konsumen dalam pemberian pelayanan penjualan tiket di PT. Bonanza Pekanbaru Holiday Tour & Travel dengan mengunakan faktor-faktor kualitas pelayanan. en_US
dc.description.provenance Submitted by arbi sahuri (arbi.sahuri@yahoo.com) on 2013-01-17T04:26:47Z No. of bitstreams: 1 JURNAL FAUZIAH PARIWISATA.pdf: 249540 bytes, checksum: 1924172608dca3a603ed3d31f54074b8 (MD5) en
dc.description.provenance Made available in DSpace on 2013-01-17T04:26:47Z (GMT). No. of bitstreams: 1 JURNAL FAUZIAH PARIWISATA.pdf: 249540 bytes, checksum: 1924172608dca3a603ed3d31f54074b8 (MD5) en
dc.description.sponsorship Siti Sofro Sidiq dan Mariaty Ibrahim en_US
dc.language.iso other en_US
dc.subject Tangibles en_US
dc.subject Empahty en_US
dc.subject Responsiveness en_US
dc.subject Reability en_US
dc.subject Assurance en_US
dc.title KUALITAS PELAYANAN PENJUALAN TIKET PADA PT. BONANZA PEKANBARU HOLIDAY TOUR & TRAVEL en_US
dc.type student Paper Post Degree en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account