DSpace Repository

Analisis Kinerja Pelayanan Publik Instansi Pemerintah Di Riau

Show simple item record

dc.contributor.author Sadad, Abdul
dc.contributor.author Ernawati
dc.contributor.author Melani, Nurlaila
dc.date.accessioned 2015-07-30T07:27:30Z
dc.date.available 2015-07-30T07:27:30Z
dc.date.issued 2015-07-30
dc.identifier.other wahyu sari yeni
dc.identifier.uri http://repository.unri.ac.id/xmlui/handle/123456789/7363
dc.description.abstract Dengan diberlakukannya Undang Undang No. 22 Tahun 1999 dan kemudian dirubah menjadi Undang-Undang No. 32 Tahun 2004 tentang Pemerintahan Daerah sebagai penganti Undang Undang No. 5 Tahun 1974, diskusi tentang efektivitas pelayanan publik dalam otonomi daerah menjadi semakin menarik untuk dibicarakan. Permasalahannya karena sudah 2 (dua) kali perubahan undang-undang tersebut dilakukan, namun peningkatan pelayanan publik publik sebagai sasarannya selalu dipertanyakan, bahkan ada diskusi yang membahas bahwa Undang-Undang No. 32 Tahun 2004 perlu adanya perubahan. Undang-undang ini merupakan implimentasi pasal 18 ayat (1) UUD 1945 yang mengatakan bahwa Negara Republik Indonesia merupakan negara kesatuan yang dibagi atas daerah-daerah propinsi dan propinsi terdiri dari daerah kabupatendan kota yang mempunyai pemerintahan daerah yang diatur dalam undang-undang. Pada pasal 2 ayat (2) menyebutkan bahwa pemerintah daerah propinsi, daerah kabupaten dan kota mengatur dan mengurus sendiri urusan pemerintahan menurut azas otonomi dan tugas perbantuan. Dalam menjalankan otonomi dan tugas perbantuan, kecuali urusan pemerintah pusat, pemerintah daerah berhak menetapkan peraturan daerah dan peraturan lain sesuai dengan ketentuan berlaku. Pada dasarnya, maksud pasal 18 UUD 1945 tersebut adalah mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan pelayanan pemberdayaan dan peran serta masyarakat en_US
dc.description.provenance Submitted by wahyu sari yeni (ayoe32@ymail.com) on 2015-07-30T07:27:30Z No. of bitstreams: 5 Cover.PDF: 1300584 bytes, checksum: 92d9ada7f11ce9386076eebaa7a3f9fd (MD5) DAFTAR ISI.pdf: 137479 bytes, checksum: 5f7128e893e515739af68cfb93fd57d3 (MD5) artikel1.pdf: 3413006 bytes, checksum: 6fcf8680fe2b837b0404d1884f3023e8 (MD5) artikel2.pdf: 2846882 bytes, checksum: 6672cdbb018f9cc7e2e6ee4821b44177 (MD5) artikel3.pdf: 1948336 bytes, checksum: 4252e82d018568506348bc287aed2cd9 (MD5) en
dc.description.provenance Made available in DSpace on 2015-07-30T07:27:30Z (GMT). No. of bitstreams: 5 Cover.PDF: 1300584 bytes, checksum: 92d9ada7f11ce9386076eebaa7a3f9fd (MD5) DAFTAR ISI.pdf: 137479 bytes, checksum: 5f7128e893e515739af68cfb93fd57d3 (MD5) artikel1.pdf: 3413006 bytes, checksum: 6fcf8680fe2b837b0404d1884f3023e8 (MD5) artikel2.pdf: 2846882 bytes, checksum: 6672cdbb018f9cc7e2e6ee4821b44177 (MD5) artikel3.pdf: 1948336 bytes, checksum: 4252e82d018568506348bc287aed2cd9 (MD5) en
dc.description.sponsorship LEMABAG PENELITIAN UNIVERSITAS RIAU en_US
dc.language.iso en en_US
dc.title Analisis Kinerja Pelayanan Publik Instansi Pemerintah Di Riau en_US
dc.type UR e-Research en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search DSpace


Browse

My Account