dc.contributor.author |
Armis |
|
dc.contributor.author |
Maimunah |
|
dc.date.accessioned |
2013-02-25T04:13:03Z |
|
dc.date.available |
2013-02-25T04:13:03Z |
|
dc.date.issued |
2013-02-25 |
|
dc.identifier.other |
wahyu sari yeni |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.unri.ac.id:80/handle/123456789/2330 |
|
dc.description.abstract |
Pemlitiart irti bertujuan untuk meningkatkan aktifitas dan hasil belajar
mahasiswa pada mata kuliah Pengembangan Program Pembelajaran Matematika,
dengan mengaplikasikan pendekatan kontruktivisme dalam pembelajaran, serta
menjaring pendapat mahasiswa tentang pelaksanaan pembelajaran. Penelitian
dilaksanakan sebanyak dua siklus. Data aktifitas mahasiswa diperoleh melalui lembar
pengamatan, data hasil belajar mahasiswa diperoleh dengan malakukan tes, dan data
pendapat mahasiswa diperoleh dengan menggunakan angket dan lembar kesan-pesan.
Dari hasil pengamatan diperoleh informasi bahwa aktifitas mahasiswa semakin baik
dengan diterapkan pendekatan konstruktivisme. Dari hasil angket dan lembar kesanpesan
diperolah fakta bahwa mahasiswa menanggapi sangat positif pelaksanaan
pembelajaran dengan pendekatan konstruktivisme, dan menyatakan bahwa pelaksanaan
pembelajaran oleh dosen dikategorikan baik. Pendekatan konstruktivisme juga dapat
meningkatkan hasil belajar mahasiswa pada mata kuliah Pengembangan Program
Pembelajaran Matematika. |
en_US |
dc.description.provenance |
Submitted by wahyu sari yeni (ayoe32@ymail.com) on 2013-02-25T04:13:03Z
No. of bitstreams: 10
cover1.PDF: 278075 bytes, checksum: 3b334d7bf4dadfd278298f9b21f94389 (MD5)
pengesahan1.PDF: 460283 bytes, checksum: 497e92682072a0cb2225df19225cac77 (MD5)
abstrak1.PDF: 31929 bytes, checksum: 7bfbc6d3374c3f94cabab72ebcf8e6bd (MD5)
daftar isi1.PDF: 64843 bytes, checksum: 4677f270bc75767e6a768cb676f22acf (MD5)
bab 11.PDF: 218696 bytes, checksum: 2301358efba30c9f607128ce005188c1 (MD5)
bab 21.PDF: 305119 bytes, checksum: fe3843924b1f1a69967e0da5cdd94ebd (MD5)
bab 31.PDF: 255518 bytes, checksum: 7a3d74f69e11115cf68579388f17e0ad (MD5)
bab 41.PDF: 1004580 bytes, checksum: 0637854385b66deea3e19a4cbc6fa4df (MD5)
bab 51.PDF: 39439 bytes, checksum: 7306cdd74de40f31c4dfbe65bdab7254 (MD5)
pustaka1.PDF: 87793 bytes, checksum: 0d2abddbed0c8624f30d46f6823932c5 (MD5) |
en |
dc.description.provenance |
Made available in DSpace on 2013-02-25T04:13:03Z (GMT). No. of bitstreams: 10
cover1.PDF: 278075 bytes, checksum: 3b334d7bf4dadfd278298f9b21f94389 (MD5)
pengesahan1.PDF: 460283 bytes, checksum: 497e92682072a0cb2225df19225cac77 (MD5)
abstrak1.PDF: 31929 bytes, checksum: 7bfbc6d3374c3f94cabab72ebcf8e6bd (MD5)
daftar isi1.PDF: 64843 bytes, checksum: 4677f270bc75767e6a768cb676f22acf (MD5)
bab 11.PDF: 218696 bytes, checksum: 2301358efba30c9f607128ce005188c1 (MD5)
bab 21.PDF: 305119 bytes, checksum: fe3843924b1f1a69967e0da5cdd94ebd (MD5)
bab 31.PDF: 255518 bytes, checksum: 7a3d74f69e11115cf68579388f17e0ad (MD5)
bab 41.PDF: 1004580 bytes, checksum: 0637854385b66deea3e19a4cbc6fa4df (MD5)
bab 51.PDF: 39439 bytes, checksum: 7306cdd74de40f31c4dfbe65bdab7254 (MD5)
pustaka1.PDF: 87793 bytes, checksum: 0d2abddbed0c8624f30d46f6823932c5 (MD5) |
en |
dc.language.iso |
en |
en_US |
dc.subject |
mutu perkuliahan |
en_US |
dc.subject |
Pendekatan Konstruktivisme |
en_US |
dc.title |
PENDEKATAN KONTRUKTIVISME BERMEDIA LCD UNTUK MEMPERBAIKI MUTU PERKULIAHAN PENGEMBANGAN PROGRAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA |
en_US |
dc.type |
UR e-Research |
en_US |