dc.contributor.author |
Armis |
|
dc.date.accessioned |
2013-02-25T05:06:27Z |
|
dc.date.available |
2013-02-25T05:06:27Z |
|
dc.date.issued |
2013-02-25 |
|
dc.identifier.other |
wahyu sari yeni |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.unri.ac.id:80/handle/123456789/2341 |
|
dc.description.abstract |
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan aktifitas dan hasil belajar
mahasiswa pada mata kuliah Persamaan Diferensial, dengan mengaplikasikan
pendekatan kontruktivisme dalam pembelajaran, serta menjaring pendapat
mahasiswa tentang pelaksanaan pembelajaran. Penelitian dilaksanakan sebanyak
tiga siklus. Data aktifitas mahasiswa diperoleh melalui lembar pengamatan, data
hasil belajar mahasiswa diperoleh dengan malakukan tes, dan data pendapat
mahasiswa diperoleh dengan menggunakan angket dan lembar kesan-pesan. Dari
hasil pengamatan diperoleh informasi bahwa aktifitas mahasiswa semakin baik
dengan diterapkan pendekatan konstruktivisme. Dari hasil angket dan lembar kesanpesan
diperolah fixkta bahwa mahasiswa menanggapi sangat positif pelaksanaan
pembelajaran dengan pendekatan konstruktivisme, dan menyatakan bahwa
pelaksanaan pembelajaran oleh dosen dikategorikan baik Pendekatan
konstruktivisme juga dapat meningkatkan hasil belajar mahasiswa pada mata kuliah
Persamaan Diferensi |
en_US |
dc.description.provenance |
Submitted by wahyu sari yeni (ayoe32@ymail.com) on 2013-02-25T05:06:27Z
No. of bitstreams: 10
cover1.PDF: 313057 bytes, checksum: 72912a30844af9a0ea3f71a098e5e35c (MD5)
pengesahan1.PDF: 517485 bytes, checksum: 9afa772db394b1b82440ade3ad289aef (MD5)
abstrak1.PDF: 33088 bytes, checksum: 85a128a67a5a4a27864b3d7bef2fc77a (MD5)
daftar isi1.PDF: 73542 bytes, checksum: eb2eb8ad5e95586b6e89df19be69c11f (MD5)
bab 11.PDF: 219389 bytes, checksum: 279eefd5bbf37ef06da5ee27ab34f0d8 (MD5)
bab 21.PDF: 334758 bytes, checksum: c1fe0c51e7f045bfd8c77f0d09e465a5 (MD5)
bab 31.PDF: 215928 bytes, checksum: 8681bc8820746a726bf4ce5bbbfd00a6 (MD5)
bab 41.PDF: 509140 bytes, checksum: 841ed2727e9e92c64432681fcbc7f1a9 (MD5)
bab 51.PDF: 33224 bytes, checksum: 6e155169053423a2f3b3c32ad02ce0d3 (MD5)
pustaka1.PDF: 74281 bytes, checksum: d06407e98e2fc6e32820258bac834e94 (MD5) |
en |
dc.description.provenance |
Made available in DSpace on 2013-02-25T05:06:27Z (GMT). No. of bitstreams: 10
cover1.PDF: 313057 bytes, checksum: 72912a30844af9a0ea3f71a098e5e35c (MD5)
pengesahan1.PDF: 517485 bytes, checksum: 9afa772db394b1b82440ade3ad289aef (MD5)
abstrak1.PDF: 33088 bytes, checksum: 85a128a67a5a4a27864b3d7bef2fc77a (MD5)
daftar isi1.PDF: 73542 bytes, checksum: eb2eb8ad5e95586b6e89df19be69c11f (MD5)
bab 11.PDF: 219389 bytes, checksum: 279eefd5bbf37ef06da5ee27ab34f0d8 (MD5)
bab 21.PDF: 334758 bytes, checksum: c1fe0c51e7f045bfd8c77f0d09e465a5 (MD5)
bab 31.PDF: 215928 bytes, checksum: 8681bc8820746a726bf4ce5bbbfd00a6 (MD5)
bab 41.PDF: 509140 bytes, checksum: 841ed2727e9e92c64432681fcbc7f1a9 (MD5)
bab 51.PDF: 33224 bytes, checksum: 6e155169053423a2f3b3c32ad02ce0d3 (MD5)
pustaka1.PDF: 74281 bytes, checksum: d06407e98e2fc6e32820258bac834e94 (MD5) |
en |
dc.language.iso |
en |
en_US |
dc.subject |
Pendekatan Konstruktivisme |
en_US |
dc.subject |
hasil belajr |
en_US |
dc.title |
PENERAPAN PENDEKATAN KONTRUKTIVISME DALAM PEMBELAJARAN PERSAMAAN DIFERENSIAL PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA PMIPA FKIP UNRI |
en_US |
dc.type |
student Paper Post Degree |
en_US |